Mendapatkan Kejutan dari anggota, komandan kodim pati merasa terharu

Pati - Genap 41 tahun yang lalu Letkol Arm Arief Darmawan, S.Sos terlahir dan hari ini tidak hanya keluarga saja yang merayakanya, akan tetapi seluruh anggota Kodim Pati ikut merasakan kegembiraan tersebut.


Memang benar, hari  ini 18 Agustus,  41 tahun yang lalu terlahir seorang anak laki-laki yang diberi nama Arief Darmawan.


Seiring berjalannya waktu anak laki-laki ini tumbuh dan menjadi seorang anggota TNI, di karier militer seorang Arief Darmawan tumbuh menjadi seorang pemimpin karena masuk melalui Akademi Militar.


Komandan Kodim 0718/Pati, jabatan yang mungkin tidak pernah terbayangkan,  akan tetapi itulah takdir yang menjadi tanggung jawabnya.


Hari ini minggu, 18 agustus 2019 tanpa sepengetahuan orang nomor satu di kodim Pati itu, anggota Kodim Pati memberikan surprise dengan mengadakan perayaan hari ulang tahun Komandan Kodim 0718/Pati yang diprakarsai oleh Kasdim 0718/Pati Mayor Inf Much. Sholihin S.Ag, M.Si. dengan berkordinasi dibelakang layar bersama para Perwira Staf dan keluarga /Ny. Ayu Respati Darmawan sehingga terlaksanalah kegiatan ini.


Mengambil lokasi rekreasi Gunung Rowo Kecamatan Gembong, surprise untuk Komandan Kodim terlaksana dengan lancar.


Ucapan selamatpun datang dari keluarga pribadi maupun keluarga besar Kodim 0718/Pati, dengan kesederhanaan, perayaan ulang tahun Komandan Kodim dilaksanakan dengan mengundang anak yatim piatu untuk ikut memeriahkan acara, dengan permainan outbond serta acara ramah tamah.


Berbagai hiburan dan kegiatan outbondpun dilaksanakan mulai dari permainan sulap sampai dengan lomba makan kerupuk dan pelepaskan diri dari ikatan berlangsung sangat meriah sehingga tidak ada lagi sekat antara komandan dan anak buah, namun sebagai ikatan keluarga besar kodim pati.


Kegiatan yang diikuti anak anak yatim ini sangat berkesan dan membuat keceriaan serta gelak tawa anak anak, apalagi dengan adanya badut yang mendampingi acara ini tersebut menambah hiburan tersendiri bagi anak-anak yang hadir.


Selesai acara, ditemui tim media, Komandan Kodim Pati menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh anggota dan semua pihak yang telah memberikan kejutan ,  " Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Kasdim dan seluruh anggota Kodim Pati atas terselenggaranya acara ini,"


"Kekompakan dan bersinerginya seluruh anggota dan ibu-ibu sangat ini sangat membanggakan, untuk itu saya atas nama keluarga sangat berterimaksih kepada semua pihak atas penyelenggaraan acara ini, dengan hubungan  yang harmonis ini semoga kedepan kita semua dapat melaksanakan tugas dengan baik, tentunya untuk keluarga serta bangsa dan Negara," Tutur Arief.(snpt.Sol/pendim)



About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.