Lomba seni lukis Mural dibuka Bupati Pati hari ini

Pati- Tepat didepan kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Jl. Tondonegoro No. 1 Pati, telah dilaksanakan pembukaan Lomba Lukis Mural dengan tema " Bumi Kita Masa Depan Kita " minggu, 04/08/2019



Acara pembukaan dimulai pukul 07.00 wib dihadiri oleh Forkopimda dan pejabat jajaran pemerintah kabupaten Pati diantaranya adalah Bupati Pati ( Ir. Haryaanto SH.MM.Msi ), Dandim 0718/Pati ( Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos ), Kasdim 0718/Pati ( Mayor Inf Moch Solichin S.Ag ), Danramil 01 Dim 0718/Pati ( Kapten Inf Yahudi ), Waka Polres Pati ( Kompol M Ifan Hariyat T.SH.SIK.MH ), Setda Kab Pati ( Ir. Suharyono MM ), Kajari Kab Pati ( Dedy Koesnomo SH.MH ), Kadin Lingkungan Hidup ( Ir. Purwadi MM ), Kepala Pengadilan Negeri diwakili oleh Panmud Hukum ( Bambang SH ), Ketua FKPPI Pati ( Endah Sri Wahyuninggati ) dan Kepala OPD Kabupaten Pati.


Dalam sambutannya Bupati Pati mengajak kepada masyarakat untuk memanfaatkan kesempatan sebaik-baiknya yakni minggu pertama dan ketiga kegiatan car free day dengan berolah raga serta mengisi kegiatan yang bermanfaat.


Untuk kegiatan pagi hari ini sekaligus diadakan lomba lukis mural, dengan tujuan memberikan ajang Corat coret bagi para pelaku seni lukis sekaligus menata dan memperindah  lingkungan dengan baik, ini adalah salah satu Upaya untuk mengakomodir para pemuda dan pecinta seni untuk menyalurkan hobi, bakat dan memperindah lingkungan.


Seni Mural itu sendiri adalah suatu cara menggambar atau melukis di atas media dinding, tembok atau permukaan luas yang bersifat permanen.


Sebelum meninggalkan tempat acara, Bupati bersama Forkopimda terlebih dahulu menorehkan coretan didinding dengan menggunakan cat yang sudah disediakan panitia.

Selanjutnya Bupati beserta rombongan Forkompimda langsung menuju Stadion Joyo Kusumo dengan bersepeda untuk membuka kegiatan Pati Expo. (snpt/pendim)



About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.