Expo UMKM Kabupaten Pati hari ini digelar di halaman Stadion joyo kusumo


Pati-  Masih dalam rangkaian kegiatan hari ini, bertempat di halaman Stadion Joyo Kusumo Pati telah dilaksanakan  Pembukaan Pati Expo Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil Dan  Menengah serta Pati Tourism Expo Dinas Pemuda Olah Raga Dan Pariwisata Kabupaten Pati Th 2019 pada minggu, 04/08/2019.


Terlihat duduk dikursi undangan, para pejabat yang hadir dalam kegiatan tersebut : Bupati Pati ( Ir. Haryaanto SH.MM.Msi ), Dandim 0718/Pati ( Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos ), Kasdim 0718/Pati ( Mayor Inf Moch Solichin S.Ag ), Danramil 01 Dim 0718/Pati ( Kapten Inf Yahudi ), Waka Polres Pati ( Kompol M Ifan Hariyat T.SH.SIK.MH), Kapolsek Pati Kota, Setda Kab Pati ( Ir. Suharyono MM ), Kajari Kab Pati ( Dedy Koesnomo SH.MH ), Kadin Lingkungan Hidup ( Ir. Purwadi MM ), Kepala Pengadilan Negeri diwakili oleh Panmud Hukum ( Bambang SH ), Upt Ka Dinas Koprasi dan UMKM Kab Pati ( Dr Edy Sulistiyono MM ), Ketua FKPPI Pati ( Endah Sri Wahyuni hati ), Ketua harian PKK Kab Pati ( Ny Haryanto ), Kepala OPD Kab Pati dan Ka Dinas terkait.


Dalam sambutan Bupati Pati yang disampaikan pada acara tersebut, rangkaian kegiatan untuk memeriahkan menyambut hari jadi Kab Pati ke-696, HUT RI ke-74 sekaligus Hari koperasi yang diisi dengan berbagai kegiatan ini nantinya bukan suatu rekayasa tapi dengan Expo ini harapan Bupati, UMKM di Kabupaten Pati semakin maju dan berkembang dengan baik yang nantinya bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Haryanto juga berharap UMKM, Pariwisata, dapat mendorong untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

Dengan berbagai Expo adalah sarana agar bisa mengenalkan produk-produk lokal kepada seluruh masyarakat lokal maupun wisatawan, sehingga bisa bersaing dengan daerah lain.

"Selain UMKM dan wisata juga tidak kalah pentingnya pengembangan budaya lokal, jangan sampai budaya kita dicuri orang, semua yg berkarya terhadap daerahnya saya ucapkan banyak terima kasih dan penghargaan setinggi- tingginya," ucap Haryanto.

"Hari ini kita buka Pati Expo dan olahan produk Pati, mudah-mudahan kegiatan ini bisa berjalan sukses sampai akhir dan pedagang kecil/UMKM bisa semakin maju dan sukses," Pungkasnya.

Dalam acara pembukaan Expo ini juga dilaksanakan pemberian santunan kepada anak yatim sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, dan dipenghujung acara dilanjutkan peninjauan ke stand peserta expo. (snpt/pendim)


About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.