Satgas TNi dari rumah ke rumah, untuk kesehatan masyarakat sekelilingnya.



Tim Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif R 408/SBH Pos Fohululik  memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan secara gratis bagi masyarakat di Desa Lutharato Dusun Fohululik Kecamatan Lamaknen Selatan Kabupaten Belu.  Jumat 05/07/2019.


Tim Kesehatan Pos Fohululik yaitu Praka tedi dan pratu amin, langsung memberikan pelayanan Kesehatan Kepada Warga Door to Door. Satu sisi bertugas memberikan pelayanan kesehatan kepada anggota Satgas, bersamaan itu juga turut memberikan pelayanan kepada masyarakat umum. Pemberian jasa pelayanan pemeriksaan kesehatan ini juga secara aktif berkeliling ke lokasi sasaran maupun mendatangi ke rumah-rumah penduduk, yang membutuhkan bantuan terkait dengan masalah kesehatan.

Sebagaimana yang telah disampaikan oleh Komandan Pos Fohululik 'Serka Cahyadi'  untuk selalu berbuat yang terbaik untuk warga, Pelayanan gratis pemeriksaan kesehatan dan pengobatan ini, mendapatkan apresiasi dan respon positif dari masyarakat. Terbukti, banyak warga yang meminta kesehatannya diperiksa, sekaligus minta diobati agar sakitnya sembuh. Bapak sintus yang  mengeluh  badannya meriang, mual, Dan Sakit Meminta obat dan memeriksa keluhan sakitnya. Praka tedi dan pratu amin pun melayani dengan sepenuh hati dan keramahan.

Bapak sintus menerima obat dan di jelaskan  aturan minumnya. Keberadaan Tim Kesehatan Satgas ini mendapatkan apresiasi dan perhatian dengan memanfaatkan pelayanan kesehatan secara gratis untuk berobat, Dengan kegiatan ini, diharapkan ke depan TNI akan selalu dekat dan dicintai oleh rakyat, karena TNI dari rakyat dan kembali untuk rakyat.  

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.