Kebersamaan dengan ibu-ibu menanam tanaman toga


POS FATUBESI. Satgas pamtas RI-RDTL yonif R 408/SBH selain menjaga perbatasan juga selalu membantu kesulitan rakyat sekelilingnya dengan membantu ibu-ibu menanam tanaman toga di dusun fatubesi, desa takirin, kecamatan tasifeto timur, kabupaten belu, NTT. 

Walaupun cuaca sudah memasuki musim kemarau tidak menghambat untuk melaksanakan  kegiatan territorial di desa binaan. Seperti yang di lakukan satgas pamtas RI-RDTL yonif R 408/SBH Di jajaranya pos fatubesi. Dengan membuat anjang-anjang untuk tempat menanam tanaman toga Di tanam menggunakan polibek yang di tata di atas anjang-anjang, banyak ibu-ibu antusias dalam menanam tanaman toga. Dengan suasana yang harmonis tidak ada rasa canggung antara ibu-ibu dan anggota pos fatubesi,banyak canda tawa selama membuat rak polibek. Karena tujuan yang mulia dengan terciptanya kebersamaan serta kepedulian,sebagai sarana komunikasi antar warga maupun dengan aparatur pemerintahan yang ada. 

Dengan adanya komunikasi sosial bisa menumbuhkan rasa kekeluargaan antara masyarakat dengan TNI. Semoga bisa terwujud kemanunggalan TNI dan rakyat. "Kata Danpos fatubesi satgas pamtas RI-RDTL yonif R 408/SBH.

Masyarakat dusun fatubesi sangat berterimakasih kepada satgas pamtas yonif R 408/SBH di jajaranya pos fatubesi.Karena telah membantu dalam penanaman tanaman toga di polibek. Kebersamaan dan keharmonisan ini semoga bisa mempererat tali silaturahmi.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.