KEAKRABAN SATGAS PAMTAS RI-RDTL BERSAMA MASYARAKAT



Pos Nananoe adalah Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif R 408/SBH . Menjalankan tugas pengamanan perbatasan RI-RDTL sekaligus mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat di perbatasan RI-RDTL dan membantu kesulitan rakyat disekelilingnya, Jum'at 05/07/2019.

Agar terwujudnya hubungan yang harmonis antara TNI dan masyarakat ,dan terjalinnya komunikasi sosial yang baik maka Satgas Pamtas RI-RDTL tepatnya Pos Nananoe melakukan pendekatan terhadap warga binaannya, seperti yang dilakukan oleh Danpos Nananoe Yaitu Letda Inf Sumito dan beberapa orang anggota pos yang sedang bertamu kerumah Bapak Stefanus Berek.

Menurut Bapak Stefanus Berek kedatangan anggota Satgas Yonif R 408/SBH sangat disenangi oleh banyak masyarakat karena anggota Pos Nananoe sering membantu masyarakat serta silaturahmi kerumah-rumah warga yang berada di Desa Nananoe.

Kegiatan Komunikasi Sosial seperti ini bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah yang dialami masyarakat,agar masyarakat dan TNI menjadi lebih akrab, ungkap Komandan Pos Nananoe yaitu Letda Inf Sumito.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.