Prajurit TNI memang ahlinya ahli



POS FOHUK, anggota satgas pamtas RI RDTL Yonif Raider 408/Sbh. Anggota pos fohuk mencukur rambut masyarakat perbatasan di Dusun Piebulak Desa Loonuna Kec Lakmanen Selatan Kab Belu NTT. Selasa (23/7/2019)

Ketika anggota pos fohuk Praka Deppi bersama rekannya, melaksanakan anjangsana berhubungan dengan lomba 17 agustus . Anggota pos fohuk menyimbangi rumah, seorang pemuda yaitu Kakak Carlos (25) tahun. Kami berkunjung ke rumah beliau karena ingin menanyakan acara paskah, yang biasanya di adakan setiap tahunnya di desa sini.

Setelah berbincang - bincang beliau berkata, bapak bisakah tidak cukur saya punya rambut. Lalu kami menjawab tentu saja bisa, lalu kami mencukur rambut beliau. Kami cukur dengan gunting biasa karena mesin potong rambutnya berada di pos, selesai kami mencukur kemudian beliau berkaca, usai berkaca beliau sangat suka dengan cukurannya yang baru. Kalau ke capela begini kan kelihatan lebih muda ujarnya sambil tersenyum , kami pun tertawa ter bahak -  bahak mendengar ucapan beliau.

Kakak Carlos mengucapkan banyak terima kasih kepada kami, karena sudah membantu mencukur rambutnya. Jadi sekarang kelihatan lebih muda ujarnya.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.