Pembenahan Rumah Dinas Danramil Tlogowungu

Pati – Koramil 13/Tlogowungu adalah salah sastu jajaran dari Kodim 0718/Pati. Bertempat di wilayah Kecamatan Tlogowungu Koramil ini terletak satu komplek lokasi dengan Polsek Tlogowungu dan Kantor Kecamatan Tlogowungu. Kamis 25/7/2019.

 

Koramil 13/Tlogowungu mempunyai satu rumah dinas untuk Danramil yang terletak di dekat Lapangan Desa Regaloh. Rumah dinas yang dipakai untuk penyimpanan arsip dan barang barang ini kondisinya kurang terawat. Oleh karena itu anggota Koramil 13/Tlg hari ini melaksanakan pembersihan lingkungan di sekitar rumah dinas tersebut.

 

Dipimpin oleh Peltu Andi Suwarno, beberapa anggota Koramil tampak sibuk melaksanakan pembersihan. Mulai dari pembersihan rumput sampai dengan pembersihan di dalam dan pembenahan beberapa peralatan yang ada.

 

Peltu Andi Suwarno mengatakan pembersihan ini dalam rangka perawatan alat dan peralatan yang menjadi tanggung jawab dari Koramil 13/Tlg.

" Hari ini kita melaksanakan pembersihan di lingkungan rumah dinas ini karena rumah dinas ini tidak ditempati oleh Danrami hanya dijadikan tempat untuk penyimpanan dan istirahat sejenak bagi anggota Koramil," Ungkap Andi.

 

Letak rumah dinas ini  sekitar 100 meter jauhnya dari kantor Koramil 13/Tlg, itupun harus melewati lingkungan perumahan warga. Jadi perlu perhatian  khusus mengingat rumah dinas ini kosong dan tidak terlihat dari kantor Koramil. (sol/pdmpati)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.