Keluarkan Belati Saat Konser Dangdut, Seorang Pria di Batangan Diamankan Polisi

Keluarkan Belati Saat Konser Dangdut, Seorang Pria di Batangan Diamankan Polisi

LintasPati.Com - Batangan, Seorang pria diamankan karena kedapatan membawa sajam di lokasi pertunjukan dangdut di dukuh Babatan Desa Kuniran kecamatan Batangan kabupaten Pati . Selasa tanggal 16 Juli 2019.


Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Batangan Iptu Lilik Supardi mengungkapkan Polsek Batangan mengamankan seorang penonton yg ada padanya menguasai dan membawa sajam jenis belati/badik di lokasi pertunjukan hiburan dangdut OM Romansa.


Pada saat pertunjukan dangdut berlangsung aman dan pada saat selesai lagu terakhir tiba – tiba ada keributan diantara penonton kemudian anggota Polsek Batangan yang melakukan pengamanan melerai dan diantara pelaku keributan itu ada penonton yg mengeluarkan sajam jenis belati/badik dari balik pinggangnya dan hendak dipergunakan untuk menyerang dikarenakan kalah jumlah dan dlm posisi terdesak selanjutnya org tsb ditangkap dan di bawa ke Polsek Batangan beserta belati/badiknya untuk dilakukan pemeriksaan.


Barang bukti yang berhasil diamankan adalah 1 (satu) bilah sajam jenis belati/badik berujung lancip dan tajam ,bagian atas bergerigi, bergagang kayu. (lp). 

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.