Gotong-royong menyambut Dirgahayu RI



Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH melaksanakan karya bakti membersihkan sepanjang jalan bersama masyarakat didesa fohoeka, Kecamatan nanaet duabesi, Kabupaten belu. Minggu (21/07/2019)

Kegiatan karya bakti dilaksanakan untuk persiapan 17 Agustus. Kegiatan karya bakti ini untuk menjaga lingkungan yang bersih dan nyaman. Seperti yang dilaksanakan oleh anggota satgas dari pos laktutus bersama-sama dengan masyarakat melaksanakan karya bakti disepanjang jalan desa fohoeka. Anggota satgas dengan masyarakat saling membantu membersihkan rumput yang ada disepanjang jalan.

Kami bersama-sama dengan masyarakat desa fohoeka melaksanakan karya bakti ini, Bertujuan untuk perlombaan antar desa yang akan diadakan pada HUT 17 Agustus 2019 ini. Maka dari itu kami dari pos laktutus dan bersama dengan masyarakat desa fohoeka, Bergotong royong dalam pembersihan sepanjang jalan didesa fohoeka ini. Warga sangat antusias sekali membersihkan rumput-rumput yang ada disepanjang jalan, Itu karena warga fohoeka berusaha untuk bisa menang dalam desa yang paling bersih. "Ujar Praka Sayogo"

Kepala desa fohoeka, Bapa Agustinus (46) mengucapkan terima kasih kepada anggota satgas yang sudah ikut bergabung dalam kegiatan karya bakti ini. Semoga dengan bantuan dari bapak anggota satgas desa fohoeka bisa  menjadi desa yang paling bersih dan indah.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.