Gotong-royong dalam pembangunan gereja paroki diperbatasan



Anggota satgas pamtas Yonof Raider 408/SBH pos laktutus  bergotong-royong dengan masyarakat dalam pembangunan gereja paroki didesa fohoeka, Kecamatan nanaet duabesi, Kabupaten belu. Selasa (23/07/2019).

Masyarakat didesa fohoeka melaksanakan gotong-royong digereja dengan gembira. Semua warga yang datang sangat antusias melaksanakan karya bakti bersama dengan anggota satgas pos laktutus dalam pembangunan gereja. Kegiatan kerja bakti ini menjadi ringan dengan adanya kebersamaan warga dengan anggota satgas.

Komandan pos laktutus ,Sertu Bambang Margini mengatakan bahwa kegiatan karya bakti ini juga bertujuan untuk lebih mempererat tali persaudaraan antara TNI dengan masyarakat. Seperti kegiatan yang ada pada hari ini. Pada hari ini, Anggota pos laktutus dengan masyarakat borgotong-royong untuk mengangkat kuda-kuda yang akan dipasang digereja yang baru. Kuda-kuda ini memang sangat berat jadi membutuhkan banyak orang untuk mengangkatnya. Tapi itu tidak menjadi kendala bagi mereka semua. Karena mereka melaksanakan dari awal pengangkatan kuda-kuda sampai memasangnya, Mereka semua melaksanakan dengan penuh sukacita dan gembira, tutur Sertu Bambang.

Masyarakat desa fohoeka mengucapkan terima kasih kepada anggota satgas yang telah ikut berpartisipasi membantu dalam pemasangan kuda-kuda gereja baru. Dengan adanya kegiatan gotong-royong bersama akhirnya pemasangan kuda-kuda sudah cepat terselesaikan mulai dari awal pengangkatan hingga sampai pemasangannya.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.