TNI selalu ringan tangan, untuk membantu warga

Pos Fohululik Satgas Pamtas Yonif R 408/Sbh, Yang terletak di wilayah pegunungan foka, selalu melaksanakan kegiatan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat wilayah perbatasan kususnya di desa Lutharatho Kec Lamaknen Selatan, Minggu 23/06/2019.

Seperti yang sedang di lakukan Kopda Suyatmoko, yang sedang membantu Salah satu warga membersihkan rumput di kebun untuk di tanami jagung, Meskipun hari minggu kopda Suyatmoko bersama pratu Nova dan prada jacky tetap menyempatkan waktunya untuk, warga di desa binaannya, "tidak ada hari libur, selama kami melaksanakan tugas Negara" imbuhnya.

Kegiatan-kegiatan seperti ini sudah biasa, dan menjadi rutinitas sehari-hari anggota pos. Di sela-sela melaksanakan tugas pokok menjaga kedaulatan NKRI di wilayah perbatasan RI-RDTL.

Bapak Blas mao, sudah terbiasa dengan anggota TNI di Pos Fohululik, yang sering turun ke kampung, untuk membantu warga, seperti yang di lakukan saat ini oleh, Kopda Suyatmoko, beliau mengucapkan banyak-banyak terimakasih.

Danpos Fohululik, Serka Cahyadi juga menambahkan, Setiap minggunya Kami melaksanakan Patroli untuk mengecek patok di perbatasan minimal minimal 1 kali, dan di hari-hari biasa kami maksimalkan dengan kegiatan yang bersentuhan dengan masyarakat, seperti anjang sana dan pelayanan kesehatan.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.