Kehanggatan anggota TNI bersama masyarakat melalui komunikasi sosial

POS FATUBESI. Satgas pamtas RI-RDTL yonif Raider 408/SBH selain menjalankan tugas pengamanan perbatasan RI-RDTL juga melaksanakan tugas teritorial. Salah satunya mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat melalui komunikasi sosial.

Dengan mewujudkan hubungan yang harmonis antara masyarakat dan anggota satgas pamtas yonif R 408/SBH.Dan menjalin komunikasi sosial yang baik akan mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat. Bentuk komunikasi sosial dengan anjangsana ke rumah adat di dusun fatubesi, desa takirin, kecamatan tasifeto timur, kabupaten belu. Merupakan untuk mendengarkan keadaan di masyarakat binaan. Supaya masyarakat dan TNI semakin dekat. Hal ini di ungkapkan oleh serka Ruslan Danpos fatubesi satgas pamtas yonif R 408/SBH.menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat dan membantu kesulitan rakyat sekelilingnya akan menciptakan Kebersamaan/rasa kekeluargaan antara  satgas dengan masyarakat.

Bapak Lukas maruk kepala dusun fatubesi mebgatakan dengan kedatangan anggota satgas pamtas yonif R 408/SBH memberikan warna tersendiri dan pengaruh yang  positif bagi warga sekitar. Anggota pos juga sering melakukan  kegiatan dengan masyarakat.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.