Mempererat komunikasi yang baik dengan masyarakat


Disela-sela kegiatan satgas pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH menjaga perbatasan, Juga melaksanakan kegiatan komunikasi sosial kepada masyarakat desa fohoeka, Kecamatan nanaet duabesi, Kabupaten belu yang merupakan desa binaan. Minggu (23/06/2019)

Seperti yang dilakukan oleh anggota satgas yonif raider 408/sbh dari pos laktutus yang sedang membantu masyarakat desa fohoeka memdirikan tenda. Pendirian tenda ini dilaksanakan untuk dipakai pada acara kematian. Melihat warga yang kesulitan untuk mendirikan tenda tersebut, Anggota dari pos laktutus ikut membantu untuk mendirikan tenda tersebut.

Kopda Sumardi mengatakan, Kegiatan ini juga untuk menjalin komunikasi yang baik antara TNI dan masyarakat. Kami berharap hubungan antara TNI dengan masyarakat dapat terjalin dengan baik sampai kapan pun,tutur kopda sumardi.

Selain itu, Kepala dusun bapak Yohanes Mauk (43) juga mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota satgas yang sudah membantu untuk mendirikan tenda. Dengan bantuan dari anggota satgas yonif Raider 408/SBH kegiatan acara kematian ini berjalan dengan lancar tidak ada halangan. Karena mengingat cuaca didesa fohoeka ini memiliki cuaca yang ekstrem.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.