POS PERBATASAN MEMBANTU MASYARAKAT MENCARI AIR

Pos Nananoe adalah Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif R 408/SBH Sektor Timur yang berada di ketinggian Desa Nananoe Kec. Nanaet Dua Besi Kab. Belu yang memiliki keadaan cuaca ekstrim serta akses jalan yang berbatu dan licin ketika hujan tiba.
Masyarakat sekitar mayoritas bermata pencarian berkebun, beternak dan hanya beberapa saja sebagai PNS, Jum'at (14/06/2019).

Pada pagi yang cukup cerah ini anggota Pos Nananoe sedang melaksanakan kegiatan membantu masyarakat untuk mengambil air bersih  buat kebutuhan  hidup sehari- hari karena air merupakan sumber kehidupan.

Anggota Pos Nananoe dan masyarakat bersama-sama menuju pos untuk mengambil air dari paralon yang langsung terhubung kesumber mata air yang berasal dari pegunungan sekitar sehingga walaupun musim kemarau air dipos tidak pernah habis.

Masyarakat sangat senang dengan adanya Pos TNI  yaitu Pos Nananoe di perbatasan sehingga mereka tidak lagi kesulitan untuk mencari air bersih dan Pos Nananoe sering membantu masyarakat yang mengalami kesulitan.
Danpos Nananoe Yaitu Letda Inf Sumito berkata semoga apa yang dilakukan oleh Pos Nananoe sangat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar sehingga terciptanya hubungan yang baik antara masyarakat dan TNI.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.