TNI dan warga menyiapkan acara adat

Pos fatubesi. Satgas pamtas RI-RDTL yonif R 408/SBH,selain menjaga perbatasan juga melaksanakan kegiatan teritorial dengan membantu masyarakat dalam penyiapan acara adat yang ada di dusun hasmetan, desa takirin, kecamatan tasifeto timur, kabupaten belu, provinsi NTT.

Dalam kegiatan ini merupakan hasil komsos yang di lakukan oleh satgas pamtas RI-RDTL yonif R 408/SBH di jajaranya pos fatubesi dengan masyarakat.Dengan mencari daun kelapa yang dibelah menjadi dua untuk di jadikan atap,dengan di taruh di atas bambu sebagai penompangnya yang di ikat agar tidak terlepas berguna untuk penghalang sinar matahari. Yang di lakukan bersama-sama dengan masyarakat perbatasan. Sebagai wujud nyata TNI membantu masyarakat sekelilingnya.

Salah satu warga sebagai pemilik acara yaitu bapak kobus sangat berterimakasih apa yang di lakukan oleh satgas pamtas yonif R 408/SBH di jajaranya pos fatubesi. Yang telah membantu dalam penyiapan acara adat tersebut,dengan keiklasan anggota TNI.Semoga kebersamaan yang dirasakan warga bisa menjalin silaturahmi/kekeluargaan.

Danpos fatubesi satgas pamtas yonif R 408/SBH mengatakan Kami akan selalu ada di sela-sela masyarakat guna mendekatkan diri untuk memupuk rasa persaudaran. Semoga TNI dan Rakyat semakin kuat.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.