Menuntut Ilmu dimanapun berada

Pos Fohululik, Satgas pamtas yonif R 408/SBH. Yang terletak di wilayah Dusun Fohululik, desa Lutharatho kec Lamaknen Selatan, yang secara geografi terletak di wilayah pegunungan, Namun tak membuat para prajurit TNI ini pantang mundur dalam melaksanakan tugas dari negara.

Seperti yang di tunjukan oleh Pratu amin, Salah seorang anggota pos fohululik, Rabu 19/06/2019. Yang ikut  mengajar di Sd inpress , yang terletak di dusun Fohululik,  Kepeduliannya dengan generasi penerus bangsa ini membuat ia tergerak hatinya untuk ikut mencerdaskan anak anak di wilayah tersebut, Pratu amin mengajak anak anak belajar di luar kelas tentang pendidikan Bela negara, dan cinta tanah air. Anak anak sangat senang, karena setelah pratu amin memberi pertanyaan , dan siapa saja yang bisa menjawab akan dapat hadiah dari pratu amin, berupa Susu saset, dan roti biskuit,

Seperti salah seorang murid bernama yanto , siswa kelas 3 Sd ini mendapat hadiah  paling banyak, karena bisa menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mengucapkan pancasila dengan benar,

Kepala sekolah Sd inpress ibu Sinta selalu mendukung kegiatan-kegiatan, yang di lakukan oleh anggota Pos Fohululik, untuk anak didiknya. Ibu sinta berharap kegiatan seperti ini terus berjalan sampai akhir penugasan.

Komandan Kompi Tempur III , Lettu Inf Cipta Redy Valian, Selalu menekankan kepada seluruh jajaran posnya , agar selalu berbuat yang terbaik, untuk rakyat di sekelilingnya.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.