Kedekatan TNI bersama warga di perbatasan

POS LOOKEU, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH selain menjaga perbatasan juga melaksanakan kegiatan teritorial guna mendekatkan diri dengan  masyarakat. Dalam membantu Bapak Markus(35) memperbaiki rumah di desa Lookeu, kecamatan Tasifeto barat, kabupaten Belu, provinsi NTT. Sabtu(29/06/2019).

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian satgas pamtas RI-RDTL yonif R408/SBH kepada masyarakat perbatasan,khusus nya di binaan pos lookeu. Dengan membantu pengerjaan rumah dalam menggali tanah guna buat pondasi.Oleh karena itu kami berinisiatif untuk membantu Bapak markus dalam membantu pengerjaan rumah miliknya. Meskipun dilaksanakan pada siang hari panas  matahari yang begitu terik tidak menyurutkan semangat dalam membantu masyarakat sekelilingnya.

Membantu pengerjaan rumah milik warga juga merupakan salah satu mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat. Kegiatan ini juga merupakan salah satu binter kepada masyarakat. "kata  letda inf sumarno  Danpos lookeu satgas pamtas yonif R 408/SBH.

Bapak markus mengucapkan banyak terimakasih kepada satgas pamtas yonif R 408/SBH Di jajaranya pos lookeu. Karena telah di bantu dalam membantu pengerjaan rumah nya. Semoga masyarakat dan TNI bisa menjalin hubungan yang harmonis dengan rasa kekeluargaan.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.