KECERIAAN WARGA NANANOE BERSAMA ANGGOTA POS TAPAL BATAS

Pos Nananoe adalah Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif R 408/SBH Sektor Timur yang terletak di Desa Nananoe Kec. Nanaet Dua Besi Kab. Belu, Prov. NTT, Senin (17/06/2019).

Selain melaksanakan tugas pokok pengamanan perbatasan RI-RDTL Pos Nananoe juga melaksanakan tugas dibidang teritorial salah satunya, seperti yang telah dilakukan oleh anggota Pos Nananoe.

Pada pagi ini anggota Pos Nananoe sedang melaksanakan kegiatan seperti biasa yaitu anjangsana kerumah-rumah warga yang menjadi Desa binaan Pos Nananoe. Dengan adanya kegiatan anjangsana seperti ini akan membuat masyarakat dan TNI menjadi akrab sehingga terjalinnya komunikasi sosial yang baik seperti TNI dengan masyarakat atau sesama masyarakat ungkap Danpos Nananoe yaitu Letda Inf Sumito.

Kedekatan TNI dengan masyarakat di perbatasan RI-RDTL harus tetap dijaga sampai kapanpun karena masyarakat merasa sangat senang ketika rumahnya didatangi oleh anggota pos, terlihat dari keceriaan diwajahnya ketika anggota pos datang dan sering menanyakan tentang keluh kesah yang dimiliki oleh masyarakat dari segi kesehatan dan lain-lain ungkap Bapak Matius.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.