Keharmonisan warga perbatasan dan anggota satgas dalam memperbaiki rumah

Pos fatubesi.Satgas pamtas yonif R 408/SBH selain menjaga perbatasan juga melaksanakan kegiatan teritorial guna mendekatkan diri dengan  masyarakat. Dalam membantu Bapak Beni mauk memperbaiki rumah di dusun Fatubesi, desa Takirin, kecamatan Tasifeto timur, kabupaten   Belu, provinsi NTT.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian satgas pamtas RI-RDTL yonif R408/SBH kepada masyarakat perbatasan. Dengan membantu memperbaiki rumah dalam memplester dinding agar Tampak rapi dan indah di pandang mata .Oleh karena itu kami berinisiatif untuk membantu Bapak Beni mauk dalam memperbaiki rumah miliknya. Meskipun dilaksanakan pada siang hari panas  matahari yang begitu terik, kami tidak menyurutkan semangat dalam membantu masyarakat sekelilingnya.

Memperbaiki rumah juga merupakan salah satu mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat. Kegiatan ini juga merupakan salah satu binter kepada masyarakat. "kata  serka Ruslan  Danpos fatubesi satgas pamtas yonif R 408/SBH.

Bapak Beni mauk mengucapkan banyak terimakasih kepada satgas pamtas yonif R 408/SBH Di jajaranya pos fatubesi. Karena telah di bantu dalam memperbaikan rumah. Semoga masyarakat dan TNI bisa menjalin hubungan yang harmonis dengan rasa kekeluargaan.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.