Kalender TNI seluruhnya berwarna hitam

POS FOHUK, anggota satgas pamtas RI RDTL Yonif Raider 408 sbh, membantu membuat pondasi rumah warga di Dusun Pauk, Desa Loonuna, Kec.Lakmanen Selatan, Kab Belu NTT. (8/6/2019)

Letda Inf Nur Ikhsan selaku komandan pos fohuk berkata, meskipun ini suasana lebaran kita sebagai prajurit TNI tidak lupa akan tugas dan tanggung jawab kita sebagian seorang prajurit. Satgas Pamtas RI RDTL itulah yang di embankan kepada kami Yonif Raider 408 sbh. Maka dari itu kita harus tetap bersemangat dan bersyukur bisa melaksanakan dan merayakan hari raya idul fitri di perbatasan.

Di satgas pamtas RI RDTL Yonif Raider 408 sbh, komunikasi sosial itu sangat penting untuk menjalin hubungan serta memperkuat hubungan emosional antara TNI dengan rakyat. Seperti yang dilakukan anggota pos fohuk Pratu M Irwan membantu membuat pondasi rumah di Dusun Pauk binaan kami.

Tanggapan positif di utarakan oleh bapak Vitalis selaku kepala Dusun di sini, karena adanya anggota satgas di tengah-tengah masyarakat selalu membantu masyarakat di perbatasan ini, karena semboyan kami prajurit TNI adalah Bersama Rakyat TNI Kuat.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.