Kepeduliaan Anggota Satgas Terhadap Warga Perbatasan

POS LOOKEU, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH yang terletak di desa Lookeu, kec Tasifeto Barat, juga selalu melaksanakan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Seperti halnya yang dilakukan oleh Praka Dwi dan Prada Kailul, yang sedang melaksanakan anjangsana di rumah bapak ande, salah satu rumah warga di dusun Lookeu. Minggu(08/06/2019).

Di sela sela melaksanakan tugas dan tanggung jawab mengecek patok perbatasan, tak lupa juga memperhatikan masyarakat di sekitaran pos, Kegiatan anjangsana seperti ini rutin di laksanakan oleh pos Lookeu , yang bertujuan untuk Menjalin hubungan emosional yang baik dengan masyarakat.

Bapak ande, mengatakan anggota TNI dari pos Lookeu sangat dekat dengan warga di desa ini, dan warga pun juga merasa senang karena setiap harinya bisa berhubungan langsung dengan anggota TNI. Selain itu anggota dari pos juga sering terjun langsung membantu warga dalam kegiatan kegiatan yang di laksanakan di desa mereka.

Komandan pos Lookeu Letda Inf Sumarno mengatakan bahwa meskipun kami bukan putra daerah , namun kami sudah  menganggap masyarakat di perbatasan ini adalah saudara kami, dan kami pun berusaha untuk selalu membantu kesulitan rakyat, yang ada di sekeliling kami.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.