Bersama puskesmas mensosialisasikan sanitasi total berbasis masyarakat

POS FATUBESI. Satgas pamtas RI-RDTL yonif R 408/SBH selain nenjaga perbatasan juga melaksanakan kegiatan di bidang teritorial.Dengan mensosialisasikan sanitasi total berbasis masyarakat(STBM)bersama puskesmas setempat. di dusun hasmetan, desa takirin, kecamatan tasifeto timur, kabupaten belu. NTT. Minggu(30/06/2019)

Kegiatan ini merupakan sinegritas antara instansi pemerintah yang ada di perbatasan guna mendekatkan diri dengan masyarakat.dan menciptakan keharmonisan serta tali persaudaraan diantara instansi pemerintah dan masyarakat. Dalam rangka memberikan wawasan kepada masyarakat tentang sanitasi total berbasis masyarakat(STBM)oleh puskesmas setempat.Agar masyarakat lebih mengedepankan tentang kesehatan,kebersihan yang ada di lingkungan sekitar. Agar tidak timbul berbagai macam penyakit.

Masyarakat sangat berterimakasih kepada satgas pamtas yonif R 408/SBH khususnya pos fatubesi,yang turut hadir dalam mensosialisasikan sanitasi total berbasis masyarakat. Semoga TNI dan rakyat semakin kuat.

Danpos fatubesi satgas pamtas yonif R 408/SBH.Mengatakan semoga masyarakat bisa lebih dekat dengan aparat sehingga terjalin hubungan yang harmonis dan kekeluargaan karena TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.