"TNI Bantu Warga Bangun Rumah"

Anggota satgas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH membantu masyarakat membangun rumah didesa fohoeka, Kecamatan nanaet duabesi, Kabupaten belu. Kamis (30/05/2019)

Selain menjaga perbatasan, Satgas Yonif Raider 408/SBH juga melaksanakan kegiatan teritorial didesa binaan masing-masing. Seperti yang dilakukan oleh anggota satgas dari pos laktutus, Membantu bapa Benediktus Seran (43) dalam pembuatan rumahnya. Kegiatan yang sudah berlangsung 5 hari ini merupakan salah satu bentuk komunikasi sosial terhadap masyarakat desa fohoeka.

Kami selalu menyempatkan diri untuk membantu masyarakat. Selain itu juga, Melalui kegiatan teritorial seperti ini akan terciptanya hubungan yang harmonis serta menjalin komunikasi yang baik dengan warga. Kami juga berharap dengan adanya kegiatan teritorial ini juga dapat menjaga kemanunggalan TNI dengan rakyat,"Ungkap Sertu Bambang."

Bapa Benediktus mengucapkan terima kasih kepada anggota satgas Yonif Raider 408/SBH yang memiliki prajurit yang tangguh. Dengan bantuan dari anggota satgas, Pembangunan rumah saya menjadi lebih ringan dan cepat terselesaikan. Semoga kami didesa fohoeka ini dengan anggota TNI tetap terjalin hubungan yang baik. "Ujar Benediktus."

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.