Pondasi kuat karena TNI

POS FOHUK, anggota satgas pamtas RI RDTL Yonif Raider 408/sbh. Membantu membuat pondasi talut di smp negeri Piebulak di Desa Loonuna, Kec.Lakmanen Selatan, Kab Belu NTT. Kamis (30/5/2019)

Letda Inf Nur Ihsan selaku komandan pos fohuk memerintahkan anggotanya, untuk melaksanakan komunikasi sosial. Di saat kami melaksanakan komunikasi sosial sore hari, kami melihat seorang guru yang bernama Bapak Vitalis (38) tahun bekerja sendirian membuat pondasi talut tersebut.

Sebagai seorang prajurit TNI satgas pamtas RI RDTL Yonif Raider 408 sbh. Kami di perintahkan untuk membantu serta mendekatkan diri, melalui hati nurani. Kami yang melihat merasa iba kemudian kami menghampiri beliau dan bertanya "kenapa kok bekerja sendiri tidak ada temannya". "Iya, sendiri bapak karena ini hari sudah sore" ujarnya

Kemudian kami membantunya hingga matahari sudah mau tenggelam kamipun segera berpamitan untuk pulang. Bapak Vitalis mengucapkan banyak terima kasih terhadap kami anggota satgas pamtas RI RDTL Yonif Raider 408/Sbh. Di tugaskan di perbatasan yang selalu membantu masyarakat di perbatasan ini.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.