Sidak Forkopimcam ke Pasar Tradisional

Pati - Sidak dan pengecekan ketersediaan barang Sembako menjelang pelaksanaan perayaan Hari Raya Lebaran tahun 2019 oleh FORKOPIMCAM Gabus.

Kegiatan yang dihadiri oleh Camat Gabus  Tikno,S STP. MM., Kapolsek Gabus IPTU Pujiati, S.Sos., Danramil 19/Gabus Kapten Inf Urip Widodo, Kanit Sabhara AIPTU Sugino, Kasi Humas AIPTU A.A Chamid

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Gabus bersama dengan Forkopimcam melaksanakan pengecekan beberapa harga sembako di pasar tradisional Gabus diantarnya Daging Sapi Rp.105.000/Kg,  Daging Ayam Boiler Ro.31.000/kg, Beras Rp. 9.000,-/kg, Bawang Putih Rp. 34.000,-/kg, Bawang Merah Rp. 20.000,-/kg, Cabai merah Rp. 22.000,-/kg, Cabai Rawit Rp. Rp.12.500,-/Kg, Telur Rp. 24.000,-/Kg, Gula Rp.12.500 /Kg, minyak Goreng Curah 9.500/Kg

Dari hasil pengecekan tersebut bahwa harga sembako di Pasar Gabus relatif dalam keadaan stabil sedang ketersediaan Sembako mencukupi sampai pasca pelaksanaan perayaan hari Raya Lebaran 2019 di wilayah Kec Gabus.

Sampai saat ini belum ditemukan adanya kelangkaan sembako serta kenaikan harga yang tinggi/ signifikan di pasar di wilayah Kec Gabus. Sedangkan untuk para pedagang tidak di temukannya adanya penimbunan bahan pokok.

Danramil 19/Gabus Kapten Inf Urip Widodo mengatakan selanjutnya para pedagang agar menyortir barang yang telah kadaluarsa sehingga tidak merugikan para pembeli / Konsumen.
" Selain menghindari barang yang sudah kadaluarsa saya berharap agar para pedagang juga tetap menjaga ketersediaan barang agar konsumen tidak kesulitan dalam mencari barang kebutuhan yang diinginkan," Imbuh Widodo. (19/pdmpati)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.