KEMANUNGGALAN TNI DENGAN RAKYAT



POS FOHUK, anggota satgas pamtas RI RDTL Yonif Raider 408/Sbh. Membuat tempat Spot foto sebagai metode untuk mendekatkan hati rakyat, di Dusun Pauk, Desa Loonuna, Kec.Lamaknen Selatan, Kab Belu NTT. Sabtu(11/5/2019)

Letda Inf Nur Ihsan selaku komandan pos mengajak anggotanya untuk membuat sebuah tempat yang unik, dan di jadikan sebuah tempat wisata atau hiburan bagi masyarakat setempat, untuk mendekatkan hati rakyat kepada TNI . Kemudian untuk menjaga sinergritas, Komandan pos fohuk mengajak aparatur pemerintah setingkat kecamatan bekerja sama untuk mempublikasikan serta mengajak anak-anak SMP dan SMK berkunjung ke pos fohuk. 

Bapak Wendi selaku Camat, di kecamatan lamaknen selatan ini juga sangat mendukung kegiatan ini. Beliau sangat mengapresiasi kegiatan anggota pos fohuk, Karena bisa menjadi sebuah dinesti wisata dan hiburan bagi masyarakat di kecamatan lamaknen selatan ini. Pada hari sabtu 11 mei 2019 anak-anak SMP dan SMK serta pegawai kecamatan bersama bpk camat berkunjung ke pos fohuk untuk melihat hasil karya dari anggota pos fohuk dan melaksanakan foto bersama sebagai awal terpublikasinya Spot foto yang berada di Dusun Pauk, Desa Loonuna, Kec Lamaknen selatan, Kab Belu NTT. 

Wendi selaku Bpk Camat di Lamaknen selatan mengucapkan terima kasih kepada kami anggota TNI yang di tugaskan di perbatasan khususnya pos fohuk yang sudah membuat kegiatan yang positif bagi masyarakat perbatasan.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.