Kebersamaan Anggota TNI Membantu Perbaikan Atap Rumah Milik Warga

POS LOOKEU, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH Kerja sama yang baik antara anggota pos Lookeu dengan warga masyarakat diwujudkan OPPOdengan gotong royong memperbaiki atap rumah yang rusak milik Bapak Marcel di desa Lookeu, Kecamatan Tasifeto Barat, Kabupaten Belu. Rabu(29/05/2019).

Gotong-royong memperbaiki atap rumah milik warga dilakukan di sela-sela prajurti melaksanakan pembangunan. "Kami selalu menyempatkan diri membantu warga setelah menjalankan tugas pokok di lokasi, kali ini kami membantu perbaikan atap rumah milik warga, Kegiatan ini juga kami lakukan dengan ikhlas untuk memelihara hubungan yang harmonis dan menjalin komunikasi yang baik dengan warga"ujar Komandan Pos Lookeu Letda Inf Sumarno.

Selain menjalankan tugas pokok menjaga perbatasan RI-RDTL, Juga menghadiri kesulitan masyarakat yang ada didesa Lookeu. Sementara itu, Bapak Marcel berterima kasih kepada anggota satgas yang sudah mengerti dan sangat membantu dalam perbaikan rumahnya, Sehingga rumahnya cepat terselesaikan.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.