WUJUD KEPEDULIAN POS NANANOE

Pos Nananoe adalah Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif R 408/SBH sektor timur yg terletak didataran tinggi Desa Nananoe Kec.Nanaet Dua Besi Kab. Belu yang memiliki cuaca ekstrim serta akses jalan yang berbatu dan licin pada saat hujan tiba.
Mayoritas masyarakat sekitar bermata pencarian berkebun dan beternak dan beberapa orang yang bekerja sebagai PNS,Rabu(29/05/2019).

Pada pagi Pos Nananoe mengutus 2 orang anggota untuk membantu plaster rumah salah seorang warga yang bernama Bapak Daniel Luan yang terletak di Ds.wedare Kec. Nanaet Dua Besi Kab. Belu.

Pemelasteran rumah ini merupakan wujud dari salah satu karya bakti TNI terhadap masyarakat, walaupun pada saat ini bulan puasa tidak menjadi halangan bagi anggota Pos Nananoe untuk melaksanakan kegiatan karya bakti ini.

Bapak Daniel Luan sanagat berterima kasih walaupun umat muslim sedang berpuasa tapi tidak menjadi halangan buat Bapak TNI ini untuk berkarya dan membantu masyarakat yang mengalami kesulitan.
Danpos Nananoe yaitu Letda Inf Sumito mengatakan walaupun saat ini bulan puasa Pos Nananoe tidak akan pernah berhenti membantu masyarakat Desa binaan kami selagi kami mampu membantu.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.