Bagikan 5000 Takjil, Gusdurian Pati Ajak Saling Toleransi

Pati - Gusdurian Pati bersama Kodim 0718/Pati, Polres Pati, IKKP, Klenteng Hok Tik Bio Pati dan umat lintas agama Pati membagikan 5.000 bungkus takjil untuk masyarakat. Minggu (12/05/19)

Takjil yang dibagikan di Perempatan Jago jalan Pemuda  Pati ini disambut masyarakat pengguna jalan dengan antusias.

Pembagian Takjil Puasa Ramadhan 1440 H/2019 dengan tema  "Menyapa Bangsa ditaman Hati" ini digagas oleh Gusdurian Pati bekerjasama Dengan Kodim 0718 Pati, Polres Pati , IKKP, dan Klenteng Hok Tik Bio Pati.

Tampak hadir dan turut membagikan takjil diantaranya, Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto SIK, Kasdim 0718/Pati Mayor Inf Much. Sholihin,  Ketua Yayasan Klenteng Hok Tik Bio Edy Siswanto, Kyai Heppy Irianto, Danramil Pati Kota Kapten Inf Yahudi S.Sos, Kapolsek Pati IPTU Sahlan, Persit KCK Cabang CXXIX,  Bhayangkari Polres Pati, FKPPI, Jemaat Gereja Khatolik Pati, Anggota Kodim 0718 Pati dan Anggota Kipan C Yonif 410 Alugoro Pati.

Takjil diberikan kepada Pengguna Jalan yang melintas di perempatan lampu merah jago tanpa memandang siapa. Hal ini sebagai perwujutan sikap toleransi yang tinggi di masyarakat Pati.

Kasdim Pati Mayor Inf Much. Sholihin, S.Ag, M.Si yang ditemui mengatakan kegiatan ini diadakan dalam rangka Ramadhan 1440 H dan menghormati bagi masyarakat muslim di Pati.
" Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan toleransi bagi warga Pati," Ungkap Sholihin.

Kegiatan yang dimotori oleh GUSDURIAN Pati ini berlangsung setiap tahun dikala Ramadhan tiba. Sesuai dengan tema Menyapa Bangsa Ditaman Hati, Gusdurian selalu menyerukan kedamaian dan toleransi bagi antar umat beragama.
(pn/sol).

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.