Anggota Satgas Ikut Membantu Menjemur Padi Bersama Warga Di Perbatasan

POS LOOKEU, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH Sudah berjalan 6 bulan disela-sela tugas yang menjaga perbatasan, Anggota satgas juga membantu petani didesa Lookeu, Kecamatan Tasifeto Barat, Kabupaten Belu. Minggu(19/05/2019)

Disela-sela tugasnya, Anggota Yonif Raider 408/SBH menyempatkan diri berbuat kebaikan yaitu membantu menjemur padi didepan rumah Bapak Marcel warga desa Lookeu. Pratu Saiful dan Prada Kailul yang sedang melintas melihat Bapak Marcel menjemur padi, Kemudian Pratu Saiful menghampiri dan membantu Bapak Marcel menjemur padi miliknya.

Walaupun ibarat hanya sebesar biji semangka, Tapi yang terpenting bantuan yang diberikan kepada masyarakan desa Lookeu sangat bermanfaat dan setiap ada kesempatan, Anggota satgas akan berusaha membantu kesulitan masyarakat dimana pun kita bertugas,"Ujar Pratu Saiful."

Sementara itu, Bapak Marcel mengucapkan terima kasih kepada anggota satgas yang sudah membantunya dan masyarakat yang mengalami kesulitan didesanya. Termasuk kesehatan masyarakat terjamin dengan adanya orang kesehatan dari satgas Yonif Raider 408/SBH yang ada didesa Lookeu ini.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.