TNI Panen Padi bersama Masyarakat Perbatasan

Satgas pamtas Yonif Raider 408/SBH yang bertugas menjaga perbatasan RI-RDTL juga membantu masyarakat mengahadapi kesulitan yang mereka alami desa fohoeka, Kecamatan nanaet duabesi, Kabupaten belu. Minggu(19/05/2019)

Anggota dari pos laktutus membantu masyarakat yang sedang memanen padi. Seperti yang terlihat saat personel membantu memanen padi. Kita selain menjaga perbatasan didaerah timor ini, Juga selalu terjun kelapangan untuk membantu masyarakat seperti memanen padi dan memberikan penyuluhan kepada petani untuk meningkatkan hasil panen padi.

Dengan adanya penyuluhan yang kami berikan kepada masyarakat mengenai bimbingan dalam bertani, Semoga berguna untuk meningkatkan hasil panen yang melimpah. Kegiatan ini juga merupakan sebagai bentuk pendekatan emosional terhadap masyarakat. "Ujar Praka Budi Riyanto"

Petani didesa fohoeka ini mengucapkan terima kasih kepada anggota satgas yang sudah mendampingi dan memberikan penyuluhan kepada para petani demi meningkatkan hasil panen dan swasembada sesuai yang diharapkan. Alfons (42) juga mengucapkan terima kasih kepada anggota satgas karena panen padinya sudah dibantu dari pos laktutus.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.