Satgas pamtas membantu warga memperbaiki rumah

POS FATUBESI. Satgas pamtas yonif R 408/SBH selain menjaga perbatasan juga melaksanakan kegiatan teritorial guna mendekatkan diri dengan  masyarakat. Dalam membantu Bapak Frans taek memperbaiki rumah di dusun Fatubesi, desa Takirin, kecamatan Tasifeto timur, kabupaten   Belu, provinsi NTT. Minggu(17/05/2019)

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian satgas pamtas RI-RDTL yonif R408/SBH kepada masyarakat perbatasan. Dengan membantu memperbaiki rumah yang tiang penyangga hampir roboh dan menurunkan atap seng untuk di perbaiki kembali. Agar di kemudian hari sesuatu hal yang tidak kita inginkan. Oleh karena itu kami berinisiatif untuk membantu Bapak Frans taek dalam memperbaiki rumah miliknya. Meskipun dilaksanakan pada bulan puasa, kami tidak menyurutkan semangat dalam membantu masyarakat sekelilingnya. Biarpun cuaca hari ini yang begitu cerah.
Memperbaiki rumah juga merupakan salah satu mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat. Kegiatan ini juga merupakan salah satu komunikasi sosial kepada masyarakat. "kata  serka Ruslan  Danpos fatubesi satgas pamtas yonif R 408/SBH.

Bapak Frans taek mengucapkan banyak terimakasih kepada satgas pamtas yonif R 408/SBH Di jajaranya pos fatubesi. Karena telah di bantu dalam memperbaiki rumah. Semoga masyarakat dan TNI bisa menjalin hubungan yang harmonis.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.