Warga Sambut Gembira Bantuan Bedah Rumah

BLORA,- Peduli kepada warga binaan Babinsa Koramil 01/Blora Sertu Ignatius Marjono bersama masyarakat melaksanakan karya bakti perbaikan rumah tidak layak huni milik Ibu Siti Damayantini (50) warga RT 06/01 Kelurahan Tegalgunung  Blora jumat(05/04/19)

Kegiatan bedah rumah yang dilaksanakan Babinsa yang dibantu anggota Koramil 01/Blora ini yang dipimpin Batuud Peltu Warmin merupakan langkah dalam membantu memberikan dorongan semangat gotong royong masyarakat Desa Tegalgunung, upaya ini merupakan wujud kepedulian Koramil 01, Kodim 0721/Blora dalam mencapai rumah sehat dan sejahtera.

Kegiatan ini merupakan tali silaturahim Babinsa dan juga dapat menjalin hubungan tali asih dan komunikasi sosial dengan masyarakat di desa binaan, sehingga sasaran tugas pokok Binter bisa tercapai sesuai harapan, selain itu sebagai ujung tombak TNI AD, Babinsa akan selalu membantu mengatasi kesulitan rakyatnya dan selalu berada ditengah-tengah masyarakat wilayah binaan. Terang Peltu Warmin.

Sementara Babinsa Sertu I Marjono mengatakan," dirinya senantiasa akan memotifasi warganya agar selalu bersyukur dalam menjalani hidup dan kehidupan seperti Ibu Siti Damayantini yang mendapat bantuan untuk memperbaiki rumahnya agar kehidupannya lebih baik".katanya.

Pada kesempatan itu Sertu I Marjono, juga mengajak kepada seluruh warga kelurahan Tegalgunung untuk ikut mensukseskan Pemilu 2019 yaitu dengan menggunakan hak pilihnya pada tanggal 17 April mendatang. Dirinya menegaskan bahwa jajaran TNI-Polri siap mengamankan Pemilu 2019 hingga ke TPS.

"Mari kita sambut pesta demokrasi lima tahunan ini dengan hati gembira. Gunakan hak pilih anda sesuai hati nurani masing-masing. Jangan takut datang ke TPS untuk nyoblos. Karena jajaran TNI-Polri siap mengawal dan mengamankan Pemilu 2019 hingga ke TPS." Tandas Sertu Ignatius Marjono.(PenBRT)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.