Tinjau Pelaksanaan UNBK SMP, Wabup Safin Apresiasi Kesiapan Sekolah

Tinjau Pelaksanaan UNBK SMP, Wabup Safin Apresiasi Kesiapan Sekolah

LintasPati.Com - Kota, Pelaksanaan UNBK tingkat Sekolah Menengah Pertama sederajat di Kabupaten Pati pada hari kedua pelaksanaan ujian nasional, berlangsung aman tanpa kendala yang berarti. Hal tersebut diungkapkan Wakil Bupati Saiful Arifin (Safin) saat melakukan peninjauan di beberapa sekolah di  Kabupaten Pati Selasa (23/4).

Wakil Bupati didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pati Winarto melaksanakan monitoring pelaksanaan ujian nasional berbasis komputer. Ada lima sekolah yang dikunjungi yaitu SMP Negeri 1 Juwana, SMP Negeri 3 Juwana, SMP Negeri 1 Batangan, SMP Negeri 1 Jaken dan terakhir SMP Negeri 1 Jakenan. 

"Dari kelima sekolah tersebut saya nilai sudah cukup baik, dan semoga tidak ada gangguan listrik hingga akhir pelaksanaan ujian nanti. Dan kalaupun ada, ternyata pihak sekolah sudah antisipasi dengan menyiapkan genset," ungkap Wabup.

Safin menambahkan, guna mencapai kesuksesan dalam pelaksanaan ujian maka dibutuhkan kesiapan seluruh tim baik dari peserta, pengawas, serta pihak sekolah sendiri.

Waktu pelaksanaan UNBK SMP Sederajat berlangsung empat hari, dimulai sejak Senin 22 April 2019 sampai dengan Kamis 25 April 2019. (lp/ hms). 

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.