Rumah Milik Warga Kembang Dukuhseti Ludes Terbakar, Kerugian Ditaksir Ratusan Juta Rupiah

Rumah Milik Warga Kembang Dukuhseti Ludes Terbakar, Kerugian Ditaksir Ratusan Juta Rupiah

LintasPati.Com - Dukuhseti, Diduga karena konsleting listrik, satu rumah di Desa Kembang Kecamatan Dukuhseti Kabupaten Pati terbakar. Rabu, 24 April 2019 sekira pukul 21.30 WIB.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Dukuhseti AKP Sunaryo mengungkapkan Kronologis kejadian, saat itu saksi melihat sumber api berasal dari sekitar stop kontak yg berada di dekat almari /  bifet pada ruang tamu rumah milik korban.

"Kemudian korban berteriak meminta pertolongan kepada warga setempat. Selanjutnya warga bersama anggota Polsek Dukuhseti dan Koramil Dukuhseti membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya yaitu menggunakan ember dan selang kran air akan tetapi api belum berhasil di padamkan," ujarnya.

Selanjutnya pada pukul 21.45 wib 2 Unit Pemadam Kebakaran dari Kab. Pati dan 1 Unit Pemadam Kebakaran dari Pabrik Gula Pakis datang ke TKP berusaha memadamkan kebakaran tersebut. Pada pukul 22.15 api telah berhasil dipadamkan.

Atas kebakaran tersebut diperkirakan mengalami kerugian rumah sekitar  Rp.150.000.000,-  (seratus lima puluh juta rupiah) dan uang tunai sekitar Rp. 7.000.000,- (tujuh juta rupiah) turut terbakar dan korban jiwa nihil. Total Kerugian sekitar Rp. 157.000.000,- (seratus lima puluh juta rupiah).

"Pada saat terjadi kebakaran penghuni rumah sedang berada didalam rumah tersebut. Penyebab kebakaran tersebut diduga karena terjadi konsleting listrik pada stopkontak yang berada di dekat almari di ruang tamu," pungkasnya. (lp). 

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.