Kebersamaan TNI dan masyarakat dalam acara adat

POS FATUBESI. Selain menjaga perbatasan RI-RDTL. Satgas pamtas yonif R 408/SBH menghadiri upacara adat di dusun Fatubesi, desa Takirin, kecamatan Tasifeto timur, kabupaten Belu, NTT.

Untuk mendekatkan diri dengan masyarakat satgas pamtas RI-RDTL yonif R 408/SBH di jajaranya pos fatubesi menghadiri acara adat. Dalam kegiatan ini merupakan kegiatan teritorial selain menjaga tapal batas dalam kegiatan bersih desa. Banyak yang hadir dalam acara adat tersebut. Dengan menggelar terpal dan di hadiri para kepala adat, kepala dusun ,kepala lingkungan hidup dan masyarakat. Dalam kegiatan ini agar desa terhindar dari mara bahaya dan rezeki melimpah dan menciptakan keharmonisan antar warga. Dengan membaurnya masyarakat dan TNI semoga terjalin dengan baik demi terwujudnya kemanunggalan TNI dan rakyat.

Kepala desa yaitu bapak Yosef nahak sangat senang dan berterimakasih karena satgas pamtas R 408/SBH khususnya pos fatubesi karena telah berpartisipasi dalam kegiatan adat tersebut. Dengan adanya kebersamaan dengan masyarakat semoga TNI dan rakyat bisa semakin dekat dan kuat.

Danpos fatubesi satgas pamtas yonif R 408/SBH. Mengatakan semoga dengan adanya kegiatan acara adat tersebut masyarakat bisa lebih dekat lagi dengan TNI.Sehingga kedepanya agar terjalin hubungan yang harmonis. Karena TNI lahir dari rakyat dan untuk rakyat.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.