Budayakan Hidup Bersih Sejak Dini

POS LOOKEU, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH selain menjaga patok perbatasan, anggota satgas juga mengajari hidup bersih dan rapi kepada siswa siswi SD N 1 Lookeu  Desa Lookeu, Kec. Tasifeto Barat, Kab Belu, NTT dengan mengadakan pengerukan bak sampah yang sudah penuh untuk di pendam di lingkungan SD N 1 Lookeu. Sabtu(30/03/2019).

Pagi ini siswa-siswi SD N 1 Lookeu melaksanakan kegiatan pembersihan lingkungan sekolah. Program ini dilaksanakan dari pihak sekolah pada hari senin, selain menjaga kebersihan sekolah kegiatan ini bertujuan agar siswa siswi bisa menjaga kebersihan diri dan lingkungan rumah. Anak-anak sangat bersemangat dan senang membersihkan lingkungan sekolahanya apalagi di bantu oleh anggota Pos Lookeu. Karena anak-anak di ajarkan cara hidup sehat dan bersih dengan membersihkan lingkungan SD N 1 Lookeu dengan alat yang sederhana.

Bapak Gaspat selaku guru pengawas sangat senang karena dengan adanya bapak anggota dari pos Lookeu yang mengajarkan hidup bersih dan sehat dengan cara membersihkan bak sampah yang sudah penuh di pendam ". Kata Bapak Gaspat.

"Kegiatan seperti ini sangat positif bagi anak-anak apalagi sedikit ilmu yang kami miliki bisa kami berikan ke siswa SD N 1 Lookeu,supaya mereka belajar dengan nyaman dan lingkungan mereka sehat bersih dan asri". Kata Danpos Lookeu Letda Inf Sumarno

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.