Jambanisasi, Tingkatkan Taraf Kesehatan Masyarakat Perbatasan

Pos Fohululik, Guna mewujudkan kemanungalan TNI dan Rakyat, Satgas Pamtas RI-RDTL sektor timur Yonif R 408/SBH pos Fohululik melaksanakan karya bhakti membuat jamban,  Untuk meningkatkan taraf kesehatan masyarakat perbatasan.
Minggu, 28/04/2019.
Dalam pelaksanaanya anggota Pos fohululik yang dimotori oleh Serka Cahyadi Tri P,  Memerintahkan beberapa anggotanya guna membantu bapak Viktor salah satu warga di dusun Fohululik, dalam pembuatan jamban, dimulai dari penyiapan bahan material,pengalian lubang,memasang pipa hingga selesai.
Serka Cahyadi Tri p, mengatakan"kami sebagi TNI yang ditugaskan diperbatasan sangat senang bisa membantu warga", Dengan kegiatan seperti ini, tentunya bisa membuat hubungan TNI dengan warga perbatasan semakin dekat. Harapan kami selesai pembuatan jambanisasi dapat membuat lingkungan semakin bersih karena selama ini warga jarang yang mempunyai tempat MCK yang memadai.
Ucapan terimakasih pun disampaikan oleh pemilik rumah bapak victor, yang mana anggota pos Fohululik membantu kami dari proses awal pengalian hingga selesai bisa dipakai dengan baik.kami sangat bangga diperhatikan oleh bapak TNI satgas Yonif R 408/SBH. sekali lagi kami mengucapkan terima kasih.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.