Bersama Di Sawah Akrabkan Komunikasi

POS FATUBESI. Anggota satgas RI RDTL yonif Raider 408/SBH.Membantu masyarakat binaan dalam mengumpulkan padi jadi satu yang habis di potong di tempatnya bapak Daniel mauk warga dusun fatubesi, desa Takirin, kecamatan Tasifeto timur, Kabupaten Belu, NTT. Minggu(28/04/2019)

Kegiatan ini merupakan hasil komsos yang dilakukan oleh satgas pamtas RI RDTL yonif R 408/SBH di bidang teritorial dengan membantu warga binaanya dalam mengikat dan mengumpulkan padi. Meskipun panas terik matahari diatas kepala tidak menyurutkan anggota satgas pamtas RI RDTL yonif R 408/SBH di jajaranya pos fatubesi untuk berbuat baik kepada masyarakat binaan.Dengan membaurnya masyarakat perbatasan dengan satgas pamtas yonif R 408/SBH.Dalam mengumpulkan padi jadi satu membuat terciptanya keharmonisan antara TNI dan warga. Semoga dengan kegiatan tersebut bisa mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

Danpos fatubesi satgas pamtas RI RDTL yonif Raider 408/SBH.Mengatakan kami akan selalu membantu warga yang membutuhkan ini merupakan wujud nyata TNI membantu masyarakat sekelilingnya  .

Bapak Daniel mauk selaku punya sawah sangat berterimakasih kepada satgas pamtas yonif R 408/SBH di jajaranya pos fatubesi yang telah membantu dalam mengikat dan mengumpulkan padi. Dengan adanya bapak-bapak TNI, dalam pengumpulan padi dirinya sangat terbantu.Dengan suasana yang harmonis, canda, tawa , semoga TNI dan rakyat semakin kuat.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.