Bangun Dapur Warga TNI Tak Tinggal Diam


Satgas Yonif Raider 408/SBH pos laktutus membantu bapak Dominggus Seran(53) dalam pebangunan dapur miliknya desa fohoeka, Kecamatan nanaet duabesi, Kabupaten belu, Provinsi NTT. Minggu(28/04/2019)

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian satgas kepada masyarakat diperbatasan. Melihat dapur milik bapak Dominggus yang sudah roboh, Anggota satgas dari pos laktutus inisiatif untuk membantu membangun dapur miliknya. Sehingga bapak Dominggus tidak lagi memasak diluar, Selain itu juga cuaca didesa fohoeka ini hujan yang berkepanjangan dan angin. Sehingga menghambat bapak Dominggus untuk memasak.

Pembuatan dapur ini kami laksanakan karena melihat kondisi bapak Domingggus memasak diluar hanya beratapkan karung, Karena dapur miliknya sudah roboh akibat angin kencang. Karena itu kami beinisiatif untuk membantu apak Dominggus Seran membangun dapurnya.  Pembuatan dapur ini juga merupakan salah satu mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat. Kegiatan seperti ini juga merupakan salah satu komunikasi sosial kepada masyarakat. "Ujar Sertu Bambang.

Bapak Dominggus Seran mengucapkan terima kasih kepada anggota satgas yang telah membantunya dalam pembangunan dapur baru miliknya. Sehingga bapak Dominggus tidak lagi memasak diluar yang hanya beratapkan karung dengan kondisi cuaca yang sangat tidak mendukung.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.