Polres Blora Gelar Fesival Millenial Road Safety Di Alun-alun Kota

    
BLORA,- Hampir 60% kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Kabupaten Blora, di dominasi dari rentan usia 17-35 tahun, atas dasar itulah pihak Polres Blora menggelar kegiatan Millenial Road Safety Festival.

Setidaknya pada acara itu diikuti sekitar 20.000 orang dari berbagai elemen mulai dari Polres Blora, Kodim 0721/Blora, Batalyon 410/Alugoro, Kejari,  siswa/siswi SLTP dan SLTA sekabupaten Blora, Serta berbagai komunitas motor.

Dalam agenda itu di hadiri oleh Bupati Djoko Nugroho, Kapolres AKBP Antonius Anang, S.I.K M.H, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, Ketua DPRD Blora Ir.Bambang Susilo, Danyon 410/Alg Letkol Inf Irvan C. Tarigan, S.I.P, dan tamu Undangan lainnya.

Acara yang ditujukan untuk menyadarkan ketertiban berlalu lintas ini kini diadakan di Polres Blora, yang bertempat di Alun-alun Kota Blora, Minggu (17/03/19).

Kasatlantas Polres Blora AKP Himawan Aji Angga mengatakan "Laka lantas di Kabupaten Blora 60% adalah milenial usia antara 17-35 tahun, kami berikan informasi untuk mengurangi lakalantas dan menyiapkan generasi penerus yang tertib aturan," katanya.

Himawan juga mengatakan bahwa cara untuk menanggulangi terjadinya kecelakaan lalu lintas ada dengan mematuhi peraturan.

"Penyebab kecelakaan adalah dimulai dengan tidak taat aturan," jelasnya.

"Generasi millenial supaya menegakkan budaya kita, yaitu budaya taat hukum dan aturan tertib berlalu lintas," ujar kasat lantas.(PenBRT)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.