Elsapek di Baleadi Sukolilo Raib Digasak Maling, Begini Kronologinya

Elsapek di Baleadi Sukolilo Raib Digasak Maling, Begini Kronologinya

LintasPati.Com - Sukolilo, Polsek Sukolilo menerima laporan dugaan terjadinya curranmor sebuah mobil Mitsubishi Pickup L-300 yang terjadi di Desa Baleadi Kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati. Senin, 18 Maret 2019.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Sukolilo Iptu Supriyono mengungkapkan, "Kronologis kejadian awalcmulanya pada hari kejadian pukul 13.00 wib Kbm masih dibawa oleh saksi 1 untuk mengirim semen di Dk. Sono Desa Baleadi dan pulangnya pukul 13.30 wib diparkirkan di tempat biasa/ tanah kosong dalam keadaan kunci kontak masih menempel dan tidak ada yang mengawasi karena sudah  biasa dilakukan bertahun-tahun,".

Setelah memarkir mobil tersebut, kemudian  saksi 1 melakukan aktifitas biasa bekerja di Toko bangunan selama sekitar 1 jam.

"Pada sekitar pukul 14.30 wib saat saksi 1 keluar mendapati KBM yg semula diparkir sdh tidak ada di tempat, kemudian saksi 1 menanyakan kepada pelapor dan dijawab tidak tahu. Setelah ditunggu beberapa saat dan tidak ditemukam kemudian dilaporkan ke Polsek Sukolilo. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sekitar Rp.80.000.000,- (delapan puluh juta rupiah)," tandasnya. (lp). 

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.