Kebersamaan Bersama Masyarakat



Pos Fohululik satgas pamtas yonif R 408/Sbh, Menunjukan kemanunggalan dengan rakyat, kususnya di wilyah desa binaannya di desa Lutharatho dan desa Sisi, Kec Lamaknen Selatan. Rabu, 13/03/2019.

Akses jalan yang masih bebatuan dan tanah berlumpur, membuat jalan penghubung antara desa Lutharatho dengan desa Sisi. Membuat mobilitas warga kesulitan dalam melakukan aktivitas sehari- hari. Di tambah dengan dengan cuaca yang setiap harinya hujan membuat jalan ada yang longsor di beberapa titik.

Kepala desa Lutharato bapak agustinus berek, yang waktu itu menghadiri acara kematian di dusun Fohululik , berjumpa dengan Danpos pos Fohululik yang saat itu juga berada di acara tersebut, beliaupun menyampaikan kepada danpos pos Fohululik bahwa warga besok pagi  akan melaksanankan kerja bakti memperbaiki jalan yang longsor akibat banjir, "tanpa di minta bantuan nya pun anggota pos akan ikut ke kegiatan tersebut bapak", ucap danpos  fohululik sebelum bapak kades selesai mengutarakan maksudnya.

Dalam kegiatan tersebut danpos Pos Fohululik langsung menurunkan 7 anggotanya untuk ikut membantu masyarakat dalam memperbaiki jalan yang longsor, terlihat keharmonisan dan keramahtamaan antara warga dan anggota TNI.

Kepala desa Lutharato, Bapak agustinus Berek mengucapkan banyak terimakasih kepada anggota pos yang telah membantu memperbaiki  jalan sehingga mempermudah masyarakat dalam melakukan aktifitasnya sehari-hari.

Sertu Cahyadi danpos Fohululik juga menyampaikan kepada masyarakat pada saat kegiatan" Kami anggota TNI akan selalu hadir membantu di tengah kesulitan masyarakat".

Virus-free. www.avast.com

About LintasPati.Com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.