SELAIN MAHIR PEGANG SENJATA, ANGGOTA POS LOOKEU JUGA MAHIR MENCUKUR RAMBUT



POS LOOKEU, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH, yang jauh dari pemukiman tidak menghambat anggota pos untuk melaksanakan tugasnya. Selain menjaga perbatasan, satgas pamtas Yonif Raider 408/SBH juga melaksanakan kegiatan teritorial. Seperti yang dilakukan oleh anggota pos lookeu kepada salah seorang warga, Ricardo ande(56) di desa Lookeu, Kecamatan Tasifeto Barat, Kabupaten belu. Rabu(13/03/2019). 

Pratu Saiful dan Prada Palito adalah anggota TNI yang ditugaskan di Pos Lookeu, salah satu Pos pengaman perbatasan yang saat ini sedang melaksanakan tugas untuk menjaga kedaulatan wilayah NKRI.
Disela-sela melaksanakan tugas pokok untuk menjaga perbatasan dan mahir menggunakan senjata, anggota pos lookeu juga mahir mencukur rambut warga desa lookeu yang rambut nya kurang rapi kemudian pratu Saiful berinisiatif menawarkan diri buat mencukur rambut bapak ricardo karena diliat nya kurang rapi. 

Kegiatan tersebut juga diterima dengan baik oleh warga kampung Lookeu, 
Ricardo ande (56th) salah satu warga lookeu yang dicukur rambutnya mengatakan" apabila mau cukur harus kepasar  jauh sekali di kampung seberang gunung pak tentara" ujar Ricardo sambil tertawa", 
 
Danpos Lookeu Letda Inf Sumarno mengungkapkan, "kami selain melaksanakan patroli patok untuk menjaga perbatasan, kami juga selalu siap membantu masyarakat, kami berharap kepada masyarakat jangan takut dan segan bila membutuhkan bantuan dari kami" tuturnya.

Virus-free. www.avast.com

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.