IMUNITAS UNTUK ANAK PERBATASAN



   Pos Nanaenoe Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH yang terletak di Desa Nanaenoe Kec. Nanaet Duabesi Kab. Belu, untuk menjaga kesehatan balita para ibu-ibu di Nanaenoe mengajak anaknya untuk melaksanakan imunisasi yang di selenggarakan di aula desa , Rabu (13/03/2019).
   
 Pagi ini petugas dari Puskesmas dan Takes dari Pos Nanaenoe yaitu Kopda Sani Yuda dan Praka Agus Joko P. ikut serta dalam pelaksanaan imunisasi terhadap balita karena imunisasi sangat penting diberikan kepada bayi dibawah lima tahun untuk menjaga kekebalan tubuh sang balita. 
 
Praka Sani yudha anggota kesehatan pos nanaenoe dalam kegiatan tersebut juga menyampaikan, agar ibu-ibu yang mempunyai balita selalu tepat waktu dalam imunisasi, selain menjaga kekebalan tubuh juga mencegah polio / kelumpuhan pada balita karena lebih baik mencegah dari pada mengobati.

Bapak roland salah satu pegawai puskesmas yang ikut dalam kegiatan tersebut mengucapkan, terimakasih banyak kepada anggota kesehatan pos nanaenoe yang telah membantu kegiatan tersebut. 

Letda Sumito danpos Nanaenoe, selalu menekankan kepada anggotanya agar selalu berperan aktiv dalam setiap kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Virus-free. www.avast.com

About LintasPati.Com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.