Rusak Gembok Penggilingan Padi, Maling Gasak Belasan Sak Beras di Winong Kidul

Rusak Gembok Penggilingan Padi, Maling Gasak Belasan Sak Beras di Winong Kidul

LintasPati.Com - Winong, Gudang penggilingan padi yang terletak di Desa Kudur Kecamatan Winong Kabupaten Pati dibobol kawanan maling.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Winong AKP Purwito menuturkan, peristiwa itu diketahui korban pada hari Rabu, 13 Maret 2019 sekira pukul 07.00 Wib.

"Modus operandinya, aku elaku masuk ke dalam penggilingan padi, dengan Cara merusak kunci gembok pintu penggilingan padi milik Korban. Pelaku berhasil membawa kabur 19 (sembilan belas) sak beras ditaksir seharga kurang lebih Rp. 15.000.000,- (lima belas juta rupiah)," ungkapnya.

Kronologis kejadian, lanjutnya, "sekira pukul 07.00 Wib, korban datang ke penggilingan padi hendak menjemur padi miliknya yang ada di penggilingan padi tersebut dan mendapati pintu penggilingan padi dalam keadaan terbuka dan kunci gembok sudah tidak ada di tempatnya, dan di dalam penggilingan padi banyak beras yang berceceran selanjutnya pelapor menghubungi saksi 1, pemilik beras yang lain setelah di hitung ternyata beras telah hilang 19 (sembilan belas) karung.atas kejadian tersebut pelapor mengalami kerugian kurang lebih sebesar Rp.15.000.000 (lima belas juta rupiah) dan melaporkan kejadian ke Polsek Winong," ujarnya. (lp).

About LintasPati.Com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.