Belu-Bersama dengan anggota TNI-POLRI setempat, Pemerintah Desa Asumanu dan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH pos Asumanu di dusun Fatubaleo, Desa Asumanu, Kecamatan Raihat, Kabupaten Belu, membagikan bantuan beras keluarga sejahtera (RASTRA) bagi warga yang kurang mampu di Kantor Desa Asumanu.(01/03/2019)

Beras Rastra yang di bagikan di desa Asumanu sekitar 179 orang warga masyarakat yang kurang mampu, bertujuan di bagikanya rastra kepada masyarakat tentunya untuk membantu kesejahteraan di bidang pangan. Sehinga dapat membantu kebutuhan pokok masyarakat yg di perbatasan.

Babinkamtibmas Bripka Josse M menjelaskan, "maraknya pungli dan kecurangan dalam  proses pembagian beras Rastra sehingga dari Pemerintah Desa meminta bantuan kepada personel anggota TNI dan POLRI setempat untuk ikut membantu agar beras yang di bagikan bisa dapat di terima langsung kepada warga Desa Asumanu yang membutuhkan,"Ungkap Bripka Josse.

Tim Rastra desa Asumanu Bp. Pasko mengucapkan, "Kami atas nama Pemerintah Desa berterima kasih kepada TNI-POLRI sudah mau membantu pelaksanaan pembagian beras Rastra kepada warga sehingga acara dapat berjalan cepat dan lancar." Ungkapnya.

Danpos Sertu Nerdha A menyampaikan, "Selain menjaga perbatasan RI-RDTL tugas kami juga membantu kesulitan masyarakat, kami berharap dengan lancarnya pembagian beras Rastra di Desa Asumanu tersebut dapat membantu kesulitan masyarakat dan terjaga selalu keamanan di perbatasan RI-RDTL ini." Pungkas Sertu Nerdha

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.