ANGGOTA SATGAS PUN MAMPU MENGATASI LISTRIK


Belu - Pos Fohululik, Satgas Pamtas RI-RDTL yonif R 408, yang di tugaskan  menjaga kedaulatan bangsa Indonesia di tapal batas,  yang terletak di dusun Fohululik, desa Kec Lamaknen Selatan. Kamis 21/02/2019

Selain menjaga patok- patok batas, antara negara Indonesia dan Timor Leste, tentunya banyak kegiatan yang di lakukan para anggota TNI di desa desa sekitaran pos mereka, Seperti yang di lakukan salah satu anggota pos Fohululik, Kopda Suyatmoko yang sedang membantu memperbaiki Solar cell milik salah seorang warga dusun Fohululik, 

Jaringan listrik yang memang belum sampai di dusun tersebut , membuat warga sekitar hanya mengandalkan penerangan dengan pelita (botol yang di kasih sumbu dan minyak tanah) hanya beberapa warga yang punya solar cell dari bantuan pemerintah.

Siang itu mama sinta , datang ke pos menanyakan ke Danpos fohululik apa ada yang bisa memperbaiki solar sell di rumahnya karena sudah 2 hari solar sell di rumahnya,  tidak bisa di gunakan. Kopda Suyatmoko yang mempunyai keahlian di bidang listrik, lansung menyanggupi permintaan salah satu warga tersebut, berbekal obeng dan beberapa kabel yang di bawa dari pos, solar cell milik mama sinta pun , bisa di gunakan kembali.

Mama sinta sangat berterimakasih, kepada Kopda Suyatmoko karena tidak perlu jauh jauh memanggil tukang listrik, ternyata anggota pos bisa memperbaikinya.

Komandan Pos Fohululik Sertu Cahyadi mengatakan apa yang bisa kita perbuat untuk masyarakat , lakukan dengan iklas.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.