Pelaku Perampokan di Panjunan Pati, Komplotan Lintas Provinsi

LINTASPATI.COM - KOTA, Pelaku perampokan terhadap pemilik Rumah Sakit KSH dan pengolahan sarang burung walet di Desa Panjunan Dukuh Ngeluk  Kecamatan Pati kota,  yang terjadi pada tanggal 09 Januari 2019  akhirnya dapat di tangkap oleh Polres Pati.(selasa 15/1/2019).

Polres Pati menggelar Koferensi Pers  terkait kasus pencurian dengan kekerasan(curas) bertempat di halaman depan kantor Satuan Reskrim Polres Pati dengan menghadirkan 6 Pelaku beserta barang bukti.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto, S.I.K dalam keterangannya mengungkapkan "enam pelaku ditangkap di daerah Tamansari Jakarta Barat,pelaku di tangkap pada saat sedang melaksanakan pesta setelah melakukan aksi kejahatanya, 6 pelaku  tersebut adalah jaringan antar kota dan lintas provinsi, empat pelaku adalah warga Aceh, satu warga Sumatera Utara dan seorang lagi warga Blora," ungkapnya.

Total kerugian korban dari aksi kejahatan tersebut mencapai 1,3 Milyar Rupiah. Adapun barang bukti yang berhasil diamankan oleh pihak kepolisian antara lain, perhiasan emas dan berlian, sejata rakitan jenis pistol, samurai, kendaraan mobil Toyota inova , sejumlah uang dolar, , potongan plastik rafia,lakban dan tangga dari kayu.

Sebelum melakukan aksi para pelaku menyewa rumah di daerah Sragen untuk menentukan titik tujuan untuk melaksanakan kejahatan tersebut.
Para Pelaku dijerat dengan Pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan, kini para pelaku meringkuk di jeruji besi Mapolres Pati untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. (LP)

Virus-free. www.avast.com

About LintasPati.Com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.